Anda sedang menggunakan mode :

MNT: GTA IV nuooooooooohhhh beratnyaaahh!!!

0

Written on 00.20 by Muharrom, Muhammad Aji

     Kemarin, impianku untuk bisa mainin GTA IV tercapai juga. Setelah tahun lalu gagal di proses 'instalasi'-nya (gagal release date check, gak tau kenapa), kemarin setelah berburu video di YouTube akhirnya GTA IV bisa juga dimainin. Kesan pertama.... WOW! Bener-bener dah game yang satu ini...

     Gimana enggak, hard-disknya aja dia butuh 16 GB. Yup, E-N-A-M-B-E-L-A-S! Hampir nangis-nangis keteteran tuh hard-disk saya. DVD unuk installnya aja DVD yang 8 GB itu, dua buah lagi! !!#$?!

     Tapi, untungnya walau butuh perjuangan berat untuk bisa nginstal, sampe-sampe nangis berdarah-darah, game itu bisa ter-instal dengan baek! Setelah itu, dengan hati-hati celiti cermat dan sabar serta optimis, saya mengeklik dua kali ikon yang ada di desktop. Klik-klik...

     Setelah berdebar-debar beberapa saat, akhirnya game itu terbuka juga.... Inilah saat yang paling kutunggu-tunggu, memainkan gamenya! Woooooowww senangnya...!!! Grafiknya baguuuuus bangeeettt... Benar-benar M A N T A B. Benar-benar game kelas satu!

     Nah, untuk membagikan kesenangan itu, ini saya sediakan skrinsut (baca : screenshot!) dari GTAIV yang saya mainkan dari kompie saya sendiri...


Jadi, gimana kesan Anda setelah melihat screenshot yang ini? SUNGGUH HEBAT, bukan? Sesuai dengan apa yang saya paparkan tadi, GTA IV benar-benar menawarkan KUALITAS TERBAIK. Karena itulah, sampai-sampai gambarnya jadi seperti ini....

     Well, gara-gara game ini berkualitas terbaik, maka hardware yang digunakan pun juga harus kualitas terbaik. Nah sayangnya, VGA Card saya yang masih NVIDIA GEFORCE 7100 GS masih belon mampu memenuhi tuntutan itu. Entah sampai kapan saya bisa bertahan dengan kondisi seperti ini... hiks hiks.... dapat berapa fps yah itu kira-kira????????? 10 fps aja gak sampe mungkin :((

     Kesimpulannya, untuk bisa maen GTA IV, saya masih harus menunggu lagi, mungkin lebih lama nunggunya. Habis mau gimana lagi, untuk dapat yang recommended spec, paling nggak harus upgrade VGA seharga > 1jt. Well, doain saja, bisa tercapai dalam 1-2 bulan ini. Amiiiiiiiiiiin... Tapi yang lebih penting, jangan sampe menganggu konsentrasi ke UN, ya nggak? :D Pokoknya, doain aja yaaaaaah..

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar