Anda sedang menggunakan mode :

Hello World!

2

Written on 06.11 by Muharrom, Muhammad Aji

Assalamu'alaikum wr. wb,

Hello world, halo dunia!!!! This is my first post here...
FYI, mungkin blog ini sifatnya hanya meLANJUTKAN saja dari blog saya yang lain yaitu http://ajimsite.wordpress.com/, saya register di sini hanya karena blogspot ini lebih mudah di-modifikasi sesuai keinginan...

Lalu, mengapa namanya aneh, alamajim.blogspot.com.....

Setidaknya ada 3 alasan yang mendasarinya..


Pertama, alam adalah singkatan atau potongan gak nyambung dari pengalaman. Mengapa pengalaman? Ya, karena tulisan yang akan saya 'pajang' di blog ini tidak lain berasal dari pengalaman saya sendiri donk....

Alasan kedua, alam itu dapat diartikan secara harafiah sebagai alam.. Alam, maksudnya alam dunia gitu.... Alam yang saat ini sedang di alami oleh si ajim ini... Alam tempat terjadinya semua pengalaman si ajim, jadi sebenarnya alasan kedua masih agak-agak nyambung dengan alasan pertama.

Sementara alasan ketiga, ini mungkin paling unik, asik, gokil, n gak jelas, yaitu alamajim dipisah menjadi ala-majim.. majim?? apaan tuh...??? MAjiM ialah singkatan dari Muhammad Aji Muharrom, nama lengkap dari si penulis blog ini, yang tidak lain adalah saya... Jadi, ala majim maksudnya tulisan maupun konten yang ada di blog ini disajikan dengan cara tersendiri yang unik, ala ajim gitu loh.... Jadi ya penyajiannya berdasarkan cara-caranya si ajim....

Nah, itulah ketiga alasan, mengapa blog ini dinamai dengan aneh, yaitu alamajim...

Okeh, saya kira cukup sekian post kali ini...
Kalau lebih panjang lagi, jangan2 malah bosen nih ntar(lha wong sedikit gini aja uda bosan, ya nggak?? hayoo, ngakuuu)..
Dan, seperti para penceramah, penulis, atau pembuat karya-karya lain, dengan ini saya menyatakan permohonan maaf kepada para pembaca sekalian apabila pada tulisan ini terdapat suatu hal yang membuat pembaca kurang berkenan. Sekali lagi, mohon maaf yaw.....

Anyhow, see you next post!!

Wassalamu'alaikum wr. wb.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

2 Comments

  1. Muharrom, Muhammad Aji |

    Perubahan!!!
    Seiring dengan perubahan zaman, t'xta blog ini malah jd blog primary saya!
    Maafkan saya atas kesalahan informasi ini...!

     
  2. Anonim |

    Ajim, ngepost lagi dong di sini

     

Posting Komentar