Anda sedang menggunakan mode :

Target bulan ini, 17 posts!!!

0

Written on 16.51 by Muharrom, Muhammad Aji

Assalamu'alaikum wr. wb,

Fellow readers, apa kabar? Pada laper ya? Hehe, maklum, puasa... Tentang posting gak jelas ini, emang target saya ialah 17 posting. Mengapa? Semua tentu bisa menebaknya, 'kan? Yap, itu semua karena bulan ini bulan Agustus. Seperti kita bersama tahu, bulan Agustus ialah bulan di mana negeri kita Indonesia ini merdeka. Dan tepatnya pada 17 Agustus. Jadi, untuk memperingati itu, saya ingin membuat 17 posts.

Sebenarnya, saya terinspirasi untuk membuat 17 post ini secara kebetulan, yaitu ketika melihat jumlah posting saya di bulan Juli. Saat itu, saya melihat tulisannya begini : Juli(4). Kemudian saya pun bergumam dalam hati,"Lho Juli(4)? 4 Juli? Itu kan hari kemerdekaan Amerika. Wah, kemerdekaan Amerika aja dicantumin di blog saya, kenapa Indonesia enggak?" Nah, karena itulah, saya berniat membuat 17 posts. Mudah-mudahan waktu yang ada cukup, ya. Udah ada sih beberapa materi yang ada di otak saya, mungkin sebentar lagi akan saya tulis.

Sekian,

Ajim

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar